Gaya Usaha Waralaba Bakso Modal Kecil Menghilangkan Omset 19 Juta Per Bulan | bisnissampingan.net
Food & Beverages Gaya Usaha Waralaba Bakso Modal Kecil Menghilangkan Omset 19...

Gaya Usaha Waralaba Bakso Modal Kecil Menghilangkan Omset 19 Juta Per Bulan

-

Bisnis waralaba modal kecil – Bakso adalah jajanan khas Indonesia yang disukai di mana saja, tanpa mengenal etnis atau wilayah. Bakso selalu disukai oleh berbagai kelompok dan kelompok ekonomi dan disukai oleh semua umur, dari anak-anak hingga orang dewasa.

Itulah yang mendasari kami mencoba mengulas bisnis waralaba modal kecil dengan konsep bakso. Selama ini bakso dikenal sebagai cemilan yang dicintai.

Sedemikian rupa sehingga kita dapat dengan mudah mengatakan bahwa Anda dapat menemukan penjual bakso di setiap tikungan di jalan.

Tetapi di sisi lain, itu juga salah satu makanan ringan yang banyak orang khawatirkan karena tingginya masalah berbagai aditif berbahaya yang sering terkandung di dalamnya.

Gaya Usaha Waralaba Bakso Modal Kecil Menghilangkan Omset 19 Juta Per BulanDan kondisi ini sepertinya dibaca dengan benar oleh sebuah perusahaan asal Bandung yang berdiri dalam konsep bisnis waralaba modal kecil Bakso Celup. Sebelum terjun ke bisnis bakso Celso, perusahaan ini juga telah mengambil bagian dalam bisnis waralaba sup dan bakso yang ia beri tajuk Bakso Shock.

Masih membawa konsep yang mirip dengan bakso dengan kejutan, di mana bakso juga memiliki beberapa rasa khusus dan mengisi seperti keju, jagung dan pedas.

Perusahaan menjamin bahwa bakso disajikan dengan bakso berkualitas tinggi, dengan 90% mengandung daging sapi bebas pengawet dan aditif gratis seperti boraks dan formalin.

Selain jaminan kualitas, agar dapat melawan persaingan yang tinggi, Celso Bakso hadir dengan produk yang unik sebagai bentuk diferensiasi. Bakso pewarna disajikan dalam dua pilihan, yaitu dalam wangi dan rempah-rempah segar, atau dengan berbagai bahan saus sesuai selera konsumen, seperti saus mayones, saus asam dan manis, saus lada hitam dan saus teriyaki.

Dan bagian yang paling menarik dari ide bisnis waralaba modal kecil ini adalah ide untuk mengambil bakso, sehingga bakso tersebut dikemas dalam wadah khusus yang terbuat dari kardus dan lapisan kedap air. Kemasan sederhana, ringan, kuat dan aman untuk kesehatan.

Di sisi lain kemasan, Anda dapat langsung mengonsumsi bakso pada kemasan tanpa harus mencari mangkuk, cukup buka tutupnya, lipat dan bakso siap untuk Anda nikmati. Dan Anda juga bisa membuang kemasan sekali pakai secara langsung.

Untuk mitra bisnis, keberadaan kemasan unik ini akan membantu mengurangi modal bisnis. Karena Anda tidak lagi harus menyediakan ruang makan, meja dan kursi serta peralatan makan yang akan memakan biaya banyak.

Inovasi pengemasan ini jelas merupakan ide bisnis yang menarik dan akan membangkitkan rasa ingin tahu konsumen. Rupanya inovasi tidak harus pada produk, tetapi juga pada faktor-faktor pendukung produk.

Untuk dapat bermitra dengan bakso yang dicelupkan ini, perusahaan menyediakan paket waralaba dengan nilai 12 juta. Nilai ini akan ditukar dengan sejumlah fasilitas seperti stan, spanduk, peralatan memasak seperti kompor dan wajan khusus.

Seragam karyawan dan semua bahan untuk membuat saus bakso seperti bakso sapi buatan sendiri yang terbuat dari 90% daging sapi, mie, saus dan saus, serta bahan-bahan lain untuk 500 porsi bakso lengkap dengan 500 bungkus bakso.

Karena konsep kemitraan ini adalah kemitraan, Bakso Celup tidak membebankan biaya waralaba dan biaya tambahan lainnya yang terkait dengan biaya hubungan waralaba. Ini memperkuat bisnis Bakso Celup sebagai pilihan bisnis waralaba modal kecil. Bahkan, sekarang perusahaan menyediakan penawaran non-stan khusus dengan biaya kemitraan hanya 6,6 juta.

Dari pemilik waralaba, satu porsi bakso dicelupkan dengan harga Rp8 ribu. Harga ini relatif moderat untuk kapasitas bakso berkualitas seperti bakso yang dicelupkan. Sangat cocok untuk pasar kelas menengah sehingga sangat cocok untuk Anda kembangkan di area dekat perumahan atau area perbelanjaan modern, area kampus atau area dekat pusat perbelanjaan.

Perusahaan juga menjamin kualitas produk bahkan melalui pengiriman jarak jauh karena ketersediaan sistem ekspedisi khusus untuk bakso, sup dan saus. Jadi ini akan menjamin kepuasan pelanggan.

Baca juga: 6 Jenis Bisnis Rumahan yang Akan Menjadi Tren di 2016

Menurut perusahaan, mitra bisa mendapatkan margin sekitar 30% dari total penjualan. Dan di sebagian besar kemitraan yang telah terjadi, setidaknya mitra dapat mencapai penjualan sekitar 50 hingga 80 porsi setiap hari.

Ini berarti bahwa dalam satu bulan mitra dapat mencatat omset sekitar 12 juta hingga 19 juta. Ini berarti bahwa dalam 3-5 bulan, bisnis waralaba modal kecil ini dapat mengembalikan modal. Itulah klaim pemasaran dari Bakso Celup.

Jabatan Usaha Kecil Bisnis Waralaba Modal Bakso Dip Style Menghilangkan Perputaran 19 Juta Per Bulan muncul pertama kali di Business Ready.

Latest news

ORI 017 Bukan Investasi Paling Menguntungkan untuk Kategori Risiko Kecil

Pemerintah melalui Direktorat Jenderal Pembiayaan dan Manajemen Risiko (DJPPR) dari Kementerian Keuangan masih membuka penawaran untuk Obligasi Pemerintah Ritel...

Peran Siskohat dalam Program Haji Indonesia

Jumlah peziarah Indonesia setiap tahun selalu meningkat. Pada 2018, jemaah haji Indonesia mencapai 203.350 orang, naik 0,13 persen dari...

Investasi Syariah Dijamin Untung di Tabungan Sukuk, Inilah Fakta!

Indonesia kini telah memperdalam pasar keuangan, sebagaimana dibuktikan dengan kehadiran banyak produk investasi untuk investor ritel, mulai dari Obligasi...

Keunggulan Cashwagon dalam Memberikan Pinjaman Tunai Cepat

Cashwagon adalah layanan pinjaman berbasis teknologi keuangan (fintech). Model bisnis adalah pinjaman peer-to-peer atau pinjaman p2p. Dana dari pinjaman dan...

Pemeriksaan EEG untuk Catatan Otak, serendah biaya yang harus disiapkan

Gangguan epilepsi dapat terjadi karena masalah dengan impuls listrik pada permukaan otak. Untuk mengetahuinya, Anda tentu perlu melakukan pemeriksaan...

Ingin Mendapat Uang Tambahan? Ayo, Menjadi Agen BTPN Wow!

Di tengah perkembangan teknologi, PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) terus berinovasi dalam memberikan layanan keuangan digital kepada...

Must read

ORI 017 Bukan Investasi Paling Menguntungkan untuk Kategori Risiko Kecil

Pemerintah melalui Direktorat Jenderal Pembiayaan dan Manajemen Risiko (DJPPR)...

Peran Siskohat dalam Program Haji Indonesia

Jumlah peziarah Indonesia setiap tahun selalu meningkat. Pada 2018,...

You might also likeRELATED
Recommended to you