Penghasilan tidak pasti? 6 pekerjaan sampingan ini cocok untuk Ojol | bisnissampingan.net
Home Business Penghasilan tidak pasti? 6 pekerjaan sampingan ini cocok untuk...

Penghasilan tidak pasti? 6 pekerjaan sampingan ini cocok untuk Ojol

-

Ketika biaya hidup meningkat, tenaga kerja sampingan adalah pilihan yang paling tepat untuk membantu memenuhi kebutuhan. Ini berlaku bagi mereka yang gaji bulanannya biasa-biasa saja, tidak pasti, atau bahkan tidak memadai.

Satu profesi yang penghasilannya tidak pasti supir ojek online. Ojol dibayar sesuai dengan jumlah pesanan yang mereka kerjakan, misalnya, perintah sepi, otomatis membawa pulang uang juga kecil.

Di tengah ketidakpastian ini, mereka diharuskan memenuhi kebutuhan sehari-hari, baik untuk makanan, listrik, anak-anak sekolah, dll, yang jumlahnya tentu tidak sedikit.

Jika kasusnya seperti itu, tidak ada salahnya dalam para supir ojol bekerja di pekerjaan sampingan yang praktis dan dapat dilakukan sesuai dengan tanggung jawab mereka sebagai ojol. Benar-benar ada pekerjaan sampingan yang bisa dilakukan sambil ojek? Ini ulasannya.

Baca juga: Pelajar, Anda Bisa Mendapatkan Gaji Rp3 Juta dari 6 Kerja Paruh Waktu Anda Tahu!

1. Perdagangan makanan ringan

pekerjaan sampingan
Menjual makanan ringan dengan penghasilan tambahan dapat dilakukan dengan tukang ojol, (Ilustrasi / Shutterstock).

Sopir ojol saat ini rata-rata seperti ojek ojek. Biasanya, pangkalan digunakan untuk tempat beristirahat, atau hanya menunggu pesanan. Tidak ada salahnya di sini, karena para penyelam menggunakan pangkalan sebagai kios yang menjual makanan dan minuman ringan.

Gunakan sistem perdagangan seperti kantin jujur ​​yang berarti Anda hanya perlu menyediakan tempat untuk menaruh barang dagangan dan kotak kosong untuk menaruh uang pada pembelian.

Dengan sistem seperti itu, pekerjaan Anda untuk mengirimkan pesanan tidak akan terganggu. Tetapi risiko tinggi dari uang yang Anda dapatkan tidak tepat, karena pembeli tidak jujur ​​karena mereka tidak membayar atau bahkan tega mengambil uang barang dagang.

Baca juga: Sering Go Go Jek atau Grab, Ini adalah Daftar Tarif Motor Online Terbaru

2. Pekerjaan sampingan sebagai tukang pijat

pekerjaan sampingan
Jadi tukang pijat bisa dilakukan untuk ojol untuk menambah penghasilan setiap hari lho!, (Ilustrasi / Shutterstock).

Jika Anda memiliki keterampilan memijat, tawarkan saja layanan pijat kepada kolega Anda supir. Setelah berkeliling mengirimkan pesanan, mereka pasti akan merasa sedikit pegal, di situlah kesempatan Anda untuk membuat pundi-pundi tambahan. Harga ramah patokan untuk sesama kolega supirMisalnya, Rp. 5 ribu selama 5 menit.

… KLIK UNTUK BACA LEBIH LANJUT →

Penghasilan postingan tidak menentu? 6 pekerjaan sampingan ini cocok untuk Ojol yang muncul pertama kali di Lifepal Media.

Latest news

ORI 017 Bukan Investasi Paling Menguntungkan untuk Kategori Risiko Kecil

Pemerintah melalui Direktorat Jenderal Pembiayaan dan Manajemen Risiko (DJPPR) dari Kementerian Keuangan masih membuka penawaran untuk Obligasi Pemerintah Ritel...

Peran Siskohat dalam Program Haji Indonesia

Jumlah peziarah Indonesia setiap tahun selalu meningkat. Pada 2018, jemaah haji Indonesia mencapai 203.350 orang, naik 0,13 persen dari...

Investasi Syariah Dijamin Untung di Tabungan Sukuk, Inilah Fakta!

Indonesia kini telah memperdalam pasar keuangan, sebagaimana dibuktikan dengan kehadiran banyak produk investasi untuk investor ritel, mulai dari Obligasi...

Keunggulan Cashwagon dalam Memberikan Pinjaman Tunai Cepat

Cashwagon adalah layanan pinjaman berbasis teknologi keuangan (fintech). Model bisnis adalah pinjaman peer-to-peer atau pinjaman p2p. Dana dari pinjaman dan...

Pemeriksaan EEG untuk Catatan Otak, serendah biaya yang harus disiapkan

Gangguan epilepsi dapat terjadi karena masalah dengan impuls listrik pada permukaan otak. Untuk mengetahuinya, Anda tentu perlu melakukan pemeriksaan...

Ingin Mendapat Uang Tambahan? Ayo, Menjadi Agen BTPN Wow!

Di tengah perkembangan teknologi, PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) terus berinovasi dalam memberikan layanan keuangan digital kepada...

Must read

ORI 017 Bukan Investasi Paling Menguntungkan untuk Kategori Risiko Kecil

Pemerintah melalui Direktorat Jenderal Pembiayaan dan Manajemen Risiko (DJPPR)...

Peran Siskohat dalam Program Haji Indonesia

Jumlah peziarah Indonesia setiap tahun selalu meningkat. Pada 2018,...

You might also likeRELATED
Recommended to you